Antonio Conte ingin Harry Kane menandatangani kontrak baru di Spurs

Antonio Conte ingin Harry Kane menandatangani kontrak baru di Spurs

metroban – Antonio Conte mengatakan dia ‘ingin’ Harry Kane menandatangani kontrak baru di Tottenham Hotspur dan menyatakan keyakinannya bahwa kapten Inggris itu ‘bahagia’ di klub.

Kane, yang kontraknya berakhir pada 2024, ingin meninggalkan Spurs musim panas lalu setelah mencapai kesepakatan dengan ketua Daniel Levy untuk pindah.

Tawaran £127m Manchester City telah ditolak untuk striker Kane melewatkan awal musim 2021/22 karena kebuntuan switch.

Namun, sejak kedatangan Conte pada November 2021 dan peningkatan performa Spurs selanjutnya, spekulasi seputar Kane telah mereda.

“Pendapat saya hanya satu dari sejuta,” kata Conte menjelang perjalanan Spurs ke West Ham di Liga Premier Eurosport.

“Kita berbicara tentang striker kelas dunia dan pemain yang saat ini menjadi pemain paling representatif untuk Tottenham. Tentu saja saya ingin dia menandatangani kontrak baru.

“Tetapi pada saat ini sangat penting bagi saya untuk melihatnya bahagia, terlibat penuh di musim ini, terlibat penuh dalam proyek ini dan dalam apa yang kami lakukan. Bagi saya itu adalah hal yang paling penting. Jadi itu adalah keputusan yang harus dibuat oleh pemain dan klub.”

Kane telah membuat awal yang kuat untuk musim baru Liga Premier, mencetak empat gol dalam empat pertandingan, termasuk dua pada hari Minggu melawan Nottingham Forest.

Conte yakin arah yang akan diambil Spurs adalah untuk menyatukan tim, yang meyakinkan Kane sebagai hasilnya.

“Kamu tahu betul bahwa kamu menciptakan waktu yang tepat [untuk perpanjangan kontrak] dengan sebuah proyek,” tambah Conte.

“Jika para pemain memahami bahwa ada proses yang benar, bahwa semua orang menuju ke arah yang sama, setiap pemain ingin melihatnya.

“Saya pikir Harry pasti senang dia melihat situasi seperti ini. Ada visi, ada arahan dan ada kesatuan untuk mencoba meningkatkan tim dan mengangkat tim ke level harapan mereka. .”

BACA JUGA   5 Manfaat Kesehatan Bengkuang, Dari Jantung hingga Menurunkan Berat Badan

Conte meminta lebih banyak pemain Spurs

Spurs telah merekrut tujuh pemain musim ini, termasuk Richarlison, Ivan Perisic dan Yves Bissouma, dan memenangkan tiga dari empat pertandingan pertama mereka di Liga Inggris.

Tetapi tim Inggris yang berada di Liga Champions akan bermain setiap beberapa hari pada bulan September dan Oktober dan di sinilah Conte merasa timnya membutuhkan lebih banyak kekuatan di kedalaman.

“Dibandingkan musim lalu kami lebih lengkap,” kata Conte.

“Tetapi untuk mendapatkan tim lain di stage tertinggi, kami membutuhkan waktu, kesabaran, dan jendela switch, setidaknya dua jendela switch, untuk mencapai stage yang sama.

“Sekarang ketika Anda harus memainkan permainan setiap tiga hari, itu regular untuk memutar, pemain harus pintar untuk memahami bahwa kadang-kadang mereka datang ke bangku cadangan, mereka harus bergiliran.

Ini saatnya klub bisa mengerti apakah kami semua ada di dalam skuat atau mungkin kami bisa berkembang.”

(arsa)



Tampilan:
814

Leave a Reply

Your email address will not be published.